daftar isi

Selasa, 28 Juni 2011

Produseri Musik, Tata 'Mahadewi' Tak Izin Dhani

Jakarta - Personel Mahadewi, Tata memproduseri Viruz band. Namun keputusan Tata tersebut tanpa seizin Ahmad Dhani selaku produser Mahadewi.

"Mas Dhani belum tahu aku jadi produser. Tapi dia tahu aku lagi ngerjain suatu project. Paling nanti kalau sudah keluar videoklipnya aku baru mau tanya bagaimana responnya dia," terang Tata bersama band asuhannya Viruz di studio Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat.
Tata menyadari kemampuannya di bidang musik tak sehebat Dhani. Namun ia yakin profesi barunya ini tak akan mengecewakan sang suami, yang sekaligus vokalis grup band Viruz, Efran.

"Aku Belum sedetail mas Dhani, tapi aku sebisa mungkin nggak mengecewakan mereka. Sebagai seorang produser aku harus memberikan masukan dan nasihat juga kepada mereka. Apalagi ini kan melibatkan suamiku," urainya.

Tata menambahkan, untuk urusan pekerjaan ia berusaha profesional meski bekerja dengan suaminya.
"Kita kan, sudah sering kerjasama bareng jadi santai saja. Kalau lagi di studio ya, ngurusin masalah studio. Tetapi kalau lagi di rumah ya, urusan rumah yang kita kerjakan," paparnya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons