daftar isi

Minggu, 26 Juni 2011

Kylie Minogue Tak Sabar Bertemu Fans di Indonesia

Jakarta - Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue tampaknya sudah tak sabar ingin bertemu dan menghibur penggemarnya di Indonesia.

Konser rangkaian dunia The Show Girls Return-Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011 akan berlangsung pada Senin (27/6) ini di Sentul International Convention Center (SICC). Sang diva pop itu mengatakan sudah tak sabar ingin menemui penggemarnya di Sentul, Bogor, nanti malam.

"Hello cyin. I can't wait to see you on 27 June Jakarta, Indonesia," ucap Kylie melalui rekaman suara yang didengarkan saat penyelenggara mengadakan konferensi pers di Electronic City, SCBD, Jakarta Selatan.

Diakui oleh pihak penyelenggara, Kylie Minogue sudah berada di Tanah Air sejak Minggu (26/6) sore. Artis yang baru mengeluarkan album Aphrodite itu, sangat rendah hati. Berbeda dengan artis kelas internasional lainnya, Kylie tidak meminta sesuatu yang aneh.

"Seperti yang kita lihat karena Kylie humble, dia ke sini buat konser. Jadi tidak ada permintaan yang khusus. Dan dia adalah seorang diva yang mature jadi tidak ada permintaan yang khusus," tutur Hariyadi dari pihak MP entertainment di Electronic City.

Untuk musisi pembuka, pelantun hits In Your Eyes itu tidak menginginkan musisi lokal untuk tampil, ia akan membawa musisi pembuka sendiri.[alx]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons