daftar isi

Sabtu, 25 Juni 2011

Miley Cyrus Syok Dipeluk Penggemar

Melbourne - Miley Cyrus syok dirangkul penggemar saat tampil di konser musik Australia. Cyrus pun langsung ditarik ke belakang panggung.

Mengutip femalefirst, Sabtu (25/6), Cyrus langsung dihantar ke belakang panggung konser di Melbourne, Australia pada Kamis malam (23/6) setelah seorang penggemar muda naik di atas panggung dan memeluknya.

Sebagaimana diberitakan, saat bintang pop itu membawakan lagu The Climb tiba-tiba ada penggemar perempuan yang langsung melompat ke atas panggung dan berhasil melingkarkan lengannya di tubuh Cyrus.Sontak, petugas keamanan segera menarik gadis kecil dari penyanyi itu, yang jelas-jelas tampak terguncang setelah kejadian.

Cyrus yang syok tampak dalam rekaman video yang diperoleh Tmz.com. Cyrus terdengar bergumam, "Oh, Tuhanku, oh Tuhan!", Sebelum ia cepat dibawa ke belakang panggung di Arena Rod Laver, Melbourne, Australia tersebut.

Selain Cyrus, sebelumnya bintang muda Hollywood, Justin Bieber mendapat serangan di luar Macy Herald Square-s department store di New York pada Kamis (23/6) lalu saat jumpa penggemar. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons