daftar isi

Minggu, 26 Juni 2011

Hitller Jauh dari Musik Kangen Band

Jakarta - Tidak seseram namanya, Hitller memang tidak menyuguhkan musik yang keras apalagi menyeramkan. Namun The Hitller diprediksi bakal cepat meraih kesuksesan.

Dan orang yang meramal itu bukan sembarangan, Dodhy 'Kangen Band'. Dengan materi yang mudah dicerna, Dodhy yang berperan sebagai prodsuer yakin Hitller akan cepat diterima masyarakat.

"Kalau Hitller masuk di pangsa Indonesia aku sudah feeling mereka akan sukses karena satu liriknya mewakili masyarakat. Kayak cerita ditinggalin pacar, banyak orang mengalami kejadian seperti ini," terang Dodhy bersama personel Hitller, saat ditemui di kawasan Kota, Jakartam, baru-baru ini.

Hitller yang beranggotakan Qq (vokal), Mulian (gitar), Erick (gitar), Zana (bas) dan Mile baru saja melemparkan single Tak Tahu Rasanya. Mengusung musik pop alternatif dengan rasa yang sangat mudah dicerna telinga.

"Tidak ada rasa musik Kangen Band, jauh. Materi mereka sangat menarik. jadi teka-teki pelajaran juga buat saya Enaknya diapakan lagu mereka. Sebenarnya saya tidak terlalu ikut campur, cuma menjaga mereka main agar musiknya nggak terlalu lebay. Karena materi yang mereka miliki memang sudah mantap," sambung Dodhy.

Hitller terbentuk pada 2010 dengan nama Harpa. Namun karena alasan komersil, Hitller akhirnya dipilih. "Kata orang, kalau nama sudah komersil, insya Allah hasilnya juga komersil," timpal Qq.

Musik yang mudah dicerna dipilih Hitller karena mereka sadar, masyarakat Indonesia belum banyak yang mampu menerima musik-musik yang terlalu berat dan ribet.

"Yang aku baca dari buku, semakin ringan musik itu semakin diterima masyarakat. Dengan lirik yang mudah dicerna lebih mudah untuk diterima," lanjut Dodhy.

Single Tak Tahu Rasanya dipilih Hitller sebagai perkenalan diri. Meski untuk album, materi sudah siap sepenunya.

"Materi album sudah 100%, ini cuma strategi marketing saja. Dalam waktu dekat album mereka akan dirilis. Dalam waktu dekat, mereka juga akan tur ke-128 kota di seluruh Indonesia," kata Dodhy. [mor]
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons