daftar isi

Rabu, 29 Juni 2011

Gatot Ngaku 21 Tahun Tak Tonton Film Indonesia

Jakarta - Ketua PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) Gatot Brajamusti mengaku tak pernah menonton film-film Indonesia selama hampir 21 tahun. Alasannya film Indonesia lebih sulit dipahami dari segi bahasa. Kok, bisa?

"Sudah 21 tahun saya tidak menonton film Indonesia. Saya sebagai bangsa Indonesia tidak mengerti film Indonesia karena banyak bahasa yang sulit dimengerti," ujar Gatot di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara

Namun, bukan lantaran itu ia menganggap perfilman Indonesia buruk. Gatot justru ingin membuktikan kepada anggota PARFI untuk membuat film Indonesia bagus dan mudah dimengerti, meski kerap dijelekan.

"Itu sebenarnya hak mereka mau menjelek-jelekan saya. Kalau mereka punya hak saya juga punya hak untuk melaksanakan dan mengemban tugas ini sebagai amanah dari anggota PARFI. Saya sebagai ketua umum juga tidak begitu saja mengabaikan masalah," imbuhnya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons