daftar isi

Minggu, 26 Juni 2011

Dewi Persik Akui Operasi Keperawanan di Mesir

Jakarta - Demi popularitas sebuah adegan film, aktris sensasional Dewi Persik (Depe) rela melakukan operasi keperawanan. Operasi itu dilakukan Depe di Kairo, Mesir.Kabar operasi keperawanan yang dilakukan Depe itu dibenarkan oleh KK Dheeraj, produser film dari K2K Production.
"Ya betul, saat itu saya duduk sambil ngobrol dengan Dewi. Saya tantang dia, apakah mau melakukan operasi selaput keperawanan, karena operasi itu berkaitan dengan film ini," ujar KK dalam rilis film Pacar Hantu Perawan yang diterima INILAH.COM.
Rupanya tantangan KK itu mendapat sambutan dari mantan Saipul Jamil itu yang langsung mengiyakan.
"Semula kukira Dewi tak mungkin menerima tantangan saya, ternyata saya salah. Dewi langsung berdiri dan menyalami saya, maka saya pun langsung bilang OK," papar KK.
KK melanjutkan, " Saya kirim manajer saya dan pengacara ke Kairo, Mesir. Seminggu kemudian kita rame-rame ke Mesir. Saat menjelang operasi Dewi sempat takut, tapi semua berjalan lancar," sambungnya.
Sementara pedangdut bernama lengkap Dewi Murya Agung ini mengaku menerima tantangan operasi keperawanan itu bukan semata-mata demi uang satu milliar.
"Satu milliar bukan angka kecil, tapi apakah selebritas lain mau menerima tawaran ini? Belum tentu semua menerimanya," tukas Depe.[alx]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons