daftar isi

Selasa, 28 Juni 2011

Selebritis Indonesia Layak Tonton Kylie Minogue

Jakarta - Konser Kylie Minogue di SICC, Sentul, Bogor, Senin (27/6) malam menjadi daya tarik selebriti Indonesia untuk menontonnya. Alasannya, penyanyi asal Australia berusia 43 tahun itu layak ditonton.

Titi Kamal, Titi Sjuman, Marini zumarnis, Anji, Dave Hendrik, VJ Marissa, Udjo dan Tika dari kelompok Project Pop, Shanty, Dwi Andhika, Aming, Dhea Ananda, Julia Perez dll tampak menyaksikan konser diva pop dunia, Kylie Minogue.

Semua arti itu membaur dengan penggemar Kylie lainnya yang berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia dan negara-negara lainnya.

"Kylie itu sudah legenda menurut saya. Dia selevel Madonna. Dari remaja saya sudah mendengerkan musiknya. Apalagi dia kan baru sembuh dari kanker payudara. Saya ingin lihat dia, setelah survive dari sakitnya," tutur Tika.

Udjo menambahkan, Kylie dalam setiap pertunjukkan selalu menyuguhkan musik yang luar biasa. dan maksimal secara visual. "Lihat saja Tika kalau tampil itu mirip Kylie kan,” kata Udjo dengan canda khasnya.

Tika menimpali, tetapi saya lebih suka Kylie di album-album awal seperti lagu Lucky."

Julia Perez merasakan hal yang sama. Baginya, Kylie sungguh luar biasa.

"Penampilan yang sungguh luar biasa. Suaranya, bajunya, koreografinya, tata cahayanya, dan musiknya bisa dibilang sempurna. Dia juga interaktif," tutur Jupe.

Sementara Dwi Andhika mengatakan, "Kylie keren abis konsernya. Konsep yang strong dan energinya luar biasa." [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons