daftar isi

Rabu, 29 Juni 2011

Candil Impikan Duet Bareng Hetty Koes Endang

Jakarta - Penyanyi rock Candil bermimpi duet bareng penyanyi senior Hetty Koes Endang. Mantan vokalis band Seurius itu berharap impiannya itu terwujud.

"Banyak banget idola saya di sini. Mulai dari yang masih muda sampai senior banget. Salah satunya Hetty Koes Endang. Saya ingin penasaran duet sama dia," papar Candil dalam acara RPM Gala Night of Star di Bistro Boulevard, Menteng, Jakarta Pusat.

Candil mengaku mengagumi karakter vokal Hetty Koes Endang yang tidak berubah meski usianya sudah lanjut. "Dia itu suaranya keren banget. Dalam usianya yang sudah berumur, masih tetap lantang dan tetap tinggi banget suaranya," urainya.

Candil mengaku bahkan sempat menyerah saat mendapat kesempatan duet dalam sebuah acara. "Dulu pernah ketemu terus nyanyi bareng, ternyata dia bisa sampai ke suara saya juga. Wah makanya waktu itu saya bilang nyerah deh, saya harus belajar banyak sama beliau bagaimana melihara suara sampai sekarang dan tetap prima," paparnya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons