daftar isi

Sabtu, 25 Juni 2011

Sempat Grogi, Leo-Laura Bahagia Jadi Suami Istri

Jakarta - Leo Sandjaja merasa lega resmi menjadi suami Laura Basuki. Mengaku sempat grogi, Leo dan Laura kini berbahagia.

"Susah dikatakan, kami sangat bahagia sekali. Ini momen yang ditunggu, setelah pacaran dua tahun akhirnya menikah sesuai dengan yang direncanakan," ujar Leo di Gereja Reformed Injili Indonesia, Kemayoran, Jakarta.

Laura pun tampak bahagia. Berusaha menahan tangis, Laura tak mampu membendung rasa harunya.

"Saya sudah menyiapkan mental nggak boleh nangis, tapi tetap ada rasa haru. Ini yang kita perjuangkan dan bisa terlaksana dengan baik. Ya, karena ada perpindahan dari orang tua ke suami. Rasanya bahagia dan haru," papar Laura.

Leo menimpali, "Kita sudah banyak mengalami up and down, dan bisa melewati semua. Sungguh bahagia."

Sebagaimana diketahui, Leo dan Laura sempat grogi saat pemberkatan. Leo mengaku sudah menghafalkan tetapi harus susah mengingat. Leo mengatakan, "Ya, karena tidak hanya dilafalkan, tapi harus dimengerti juga."

Laura pun membahkan, "Dihafalkan cuma 10 menit. Tetapi aku harus lebih meresapi saja. Bukan dihafal saja di kepala, tapi di hati. Pokoknya saya lega."

Resepsi pernikahan Leo dan Laura akan berlangsung di Ballroom Hotel Mulia Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (25/6), mulai pukul 20.00 WIB. [aji]
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons