daftar isi

Sabtu, 25 Juni 2011

Kiat Pacaran Jarak Jauh ala Aldy Fairuz

Jakarta - Adly Fairuz kini berpacaran dengan Lala, seorang dokter muda yang tinggal di Bandung. Adly punya tips tersendiri soal pacaran jarak jauh.

"Tipsnya cuma keterbukaan dan kepercayaan. Awal pacaran jarak jauh nggak enak. Tapi semakin ke sini, rasa kangennya jadi edan. Jadi nggak cepat bosan," terang Adly, saat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Untuk komunikasi, Adly dan Lala memanfaatkan teknologi komunikasi seperti Blackberry. Pasangan ini selalu berkomunikasi saat dilanda kangen.

"Komunikasi gampang yah, BBM (Blackberry Massanger) minimal. Kalau ketemu kalau lagi ada kerjaan. Kalau dia libur, dia ke Jakarta, atau sebaliknya. Sambil nyambi, gue ketemu keluarga gue dulu baru ketemu dia," sambung mantan kekasih Shireen Sungkar ini.

Adly dan Lala saling mengerti kesibukan masing-masing. Kangen karena jarang ketemu malah jadi bumbu yang efektif untuk membangkitkan romantisme antara mereka.

"Gue sempat nggak ketemu tiga minggu, manajer gue sampai bilang kebangetan. Gue sistem kepercayaan saja, sih. Setiap hari telepon, BBM, minimal SMS," ujarnya. [aji]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons