daftar isi

Minggu, 26 Juni 2011

Poppy Bunga Cari Pacar Terbaik

Jakarta - Poppy Bunga tak masalah dijuluki perempuan yang sering gonta-ganti pacar. Ia berdalih hanya ingin mencari pria terbaik.

Pesinetron berkulit sawo matang, Poppy Bunga, mengatakan ia ingin mengikuti kedua orangtuanya yang selalu mencari-cari yang terbaik untuk calon pendamping hidupnya.

"Aku pacaran kan mencari yang terbaik. Menurut aku itu hal yang wajar. Papa dan mama aku juga dulu begitu. Sebelum menikah mereka saling mencari yang terbaik," ujar Poppy Bunga di Menteng, Jakarta Pusat.Mantan kekasih Dwi Andika dan Mandala Shoji itu akan terus mencari pria yang terbaik untuk dirinya,

Meski baru berstatus jomblo, ia mengungkapkan bahwa saat ini ia akan tetap konsentrasi kepada pekerjaan,

"Terakhir aku berpacaran cuma delapan bulan, tapi sekarang aku fokus sama karir. Pokoknya aku berusaha mencari yang terbaik, untuk diri aku yang paling utama," tuturnya.
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons