daftar isi

Rabu, 29 Juni 2011

David Duchovny & Tea Leoni Terancam Cerai

Rumah tangga pasangan David Duchovny dengan Tea Leoni terancam perceraian. Setelah 14 tahun menjalani jatuh bangun dalam membina rumah tangga, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Apakah mereka akan bercerai?

Ini bukan pertama kalinya pasangan ini memutuskan berpisah. Sebelumnya, pada tahun 2008 lalu, Duchovny dan Leoni juga sepakat untuk pisah ranjang sementara waktu. Perpisahan mereka terjadi karena mereka menghadapi masalah rumah tangga. Namun, setelah itu, keduanya memutuskan untuk kembali bersama dan menjalani perkawinan mereka yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut.

Kini, badai rumah tangga kembali menerpa pasangan ini. Seperti dilansir dari Zimbio, belum jelas betul apakah perpisahan pasangan ini akan dilanjutkan dengan pengajuan gugatan cerai dari salah satu pihak. Menurut sumber, sampai saat ini, keduanya belum memberikan keputusan secara pasti, langkah apa yang akan ditempuh untuk menyelesaikan konflik dalam rumah tangga mereka.

Seperti diketahui, Duchovny memang memiliki masalah. Aktor ini kecanduan seks. Ia dikabarkan sering berselingkuh dengan wanita lain karena hal tersebut. Tetapi, sang istri berusaha untuk memahami masalah yang dihadapi suaminya. Leoni memaafkan Duchovny.

Bahkan, ia memberikan dukungan kepada suaminya itu untuk menjalani terapi seks. Duchovny menuruti saran dari istrinya. Ia menjalani terapi seks di sebuah pusat rehabilitasi di Arizona. Rumah tangga mereka pun kembali harmonis. Bahkan, belum lama ini, pasangan tersebut masuk dalam daftar 100 pasangan 'terpanas' Hollywood 2011 versi Zimbio. (umi)

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons