daftar isi

Sabtu, 25 Juni 2011

Sst, Lingerie Bisa jadi Perhiasan...

Jakarta - Terdengar aneh memang! Namun ini sebuah kenyataan, para desainer kondang terinspirasi dari sebuah lingerie untuk membuat perhiasan unik.

Vladimir Markin, misalnya, desainer perhiasan Rusia ini menciptakan sebuah koleksi perhiasan unik yang terinspirasi dari lingerie/pakaian dalam.

Koleksi unik bertajuk Underwear itu, terdiri atas berbagai perhiasan yang menyerupai bentuk-bentuk pakaian dalam seperti celana dalam, boxer, bra, kaus kaki, stoking, dan lain sebagainya.

Setiap potong perhiasan dibuat dari material berharga dan dimaksudkan untuk membuat orang-orang melihat dunia dengan cara berbeda.

Markin mengatakan, seperti dikutip situs millionlooks.com, koleksi Underwear ditujukan bagi individu berani dan menarik, yakni mereka yang siap menonjol di tengah keramaian.

Dia menawarkan pembeli untuk menjadi kreatif dan membuat jemuran sesuai yang mereka inginkan.

Untuk gaya menggoda, Markin menyarankan memadukan pakaian dalam merah dengan stoking hitam. Visinya tentang sebuah kalung indah mencakup beberapa pasang kaus kaki putih pria.

Dengan mengombinasikan berbagai potongan dari koleksinya, Markin menawarkan pembeli untuk menciptakan sebuah kalung unik dan menarik. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons