daftar isi

Kamis, 23 Juni 2011

Charger Ponsel Benang Wol

Jakarta - Desainer merancang kabel charger yang jika digulung bentuknya mirip gulungan benang wol.Kadang kita ingin mengisi baterai ponsel, tapi ingin menggunakan ponselnya juga. Sementara colokan listrik yang ada letaknya jauh. Kabel charger yang ada juga ukurannya terlalu pendek, dan ini adalah masalah.
Tapi ada konsep desain charger yang mempermudah serta multifungsi. Bisa untuk mengisi listrik ponsel, bisa juga jadi hiasan untuk ditaruh di sudut ruang.
Desain itu bernama Wool Ball Charger, atau charger benang wol. Diciptakan oleh Yuchen Liu, charger ini punya kabel yang sangat panjang sehingga bisa digulung layaknya benang wol.
Kalau Anda butuh kabel yang sangat panjang, ulurlah kabel seperlunya. Kalau sudah selesai, gulung lagi jadi bentuk bola yang tentu lebih indah daripada gulungan kabel charger pada umumnya.
Tapi hati-hati, gulungan kabelnya bisa jadi masalah jika di rumah Anda ada kucing peliharaan. Kucing Anda bisa jadi akan mengigitinya karena mengira kabelnya adalah benang wol sungguhan. [mor]

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons