daftar isi

Selasa, 28 Juni 2011

Mulan Jameela Manjakan Anak dengan Masakan

Jakarta - Mulan Jameela masih memberikan kesempatan untuk memanjakan anak-anaknya, salah satunya dengan memasak. Mulan pun mengaku senang membuat cireng untuk anak-anaknya.

"Terakhir masak cireng buat anak-anak," terang Mulan di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
"Saya lagi senang masak, saya masakin semua makanan anak-anak. Mereka minta makanan apa saja saya masakin," imbuh Mulan.

Sejak dulu Mulan memang mengaku senang memasak, khususnya untuk keluarga. Wanita yang dikabarkan baru melahirkan anak perempuan dari Ahmad Dhani ini sebisa mungkin memanjakan keluarganya dengan masakan.

"Iya, memang dari dulu sudah sering masakin anak, anak saya juga hobi makan. Makanan jenis apapun yang mereka minta saya coba masakin," katanya. [aji]
sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons