daftar isi

Selasa, 05 Juli 2011

Manohara Tak Mau Komentari Foto Syur

Siapa sangka di balik wajah cantiknya artis Manohara Odelia Pinot ternyata menyukai olahraga keras muay thai (olahraga bela diri asal Thailand yang mengandalkan tinju dan tendangan). Hal itu pula yang membuatnya tidak terlalu canggung ketika harus menjadi MC acara kejuaraan tinju."Aku sendiri praktek ya, cuma aku muay thai, jadi emang tinju cukup familiar untuk aku, jadi emang harus disiplin sekali ya, hebat," tuturnya ditemui di Tennis Indoor, Senayan Jakarta, beberapa waktu lalu.
Setelah perpisahannya yang penuh drama dengan pangeran dari negeri Malaysia, kini Manohara masih belum tampak menggandeng seorang pria kembali. "Enggak ada yang deket. Kalau masalah itu memang aku belum ada ya, tapi aku emang nggak tertutup soal itu," katanya.
Kehidupan Manohara sendiri tidak bisa lepas dari banyaknya kontroversi yang menyelimutinya. Salah satunya tentang foto syur yang beredar di salah satu majalah dewasa.
"Kalau itu aku jelasin, ada bagian tubuh Mano yang diedit, dan itu menurut aku juga udah lewat ya dan aku nggak ada waktu untuk bahas itu lagi," tutupnya. (kpl/hen/sjw)


sumber

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Templates | Bloggerized by Free Blogger Templates | Web Hosting Comparisons